Obat Ampuh Mengusir Diare yang Alami

Cara Mengobati Diare yang Ampuh dan Aman

Penyakit diare adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus tetapi juga seringkali akibat dari racun bakteri. Dalam kondisi hidup yang bersih dan dengan makanan mencukupi dan air tersedia, pasien yang sehat biasanya sembuh dari infeksi virus umum dalam beberapa hari dan paling lama satu minggu. Namun untuk individu yang sakit atau kurang gizi, diare dapat menyebabkan dehidrasi yang parah dan dapat mengancam jiwa bila tanpa perawatan. Untuk itu kami punya solusinya untuk mengobati penyakit diare yang mungkin anda salah satu penderitanya, yaitu dengan pengobatan alternatif dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Obat ini berkhasiat bisa menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya yaitu penyakit diare. Obat ini aman dan dipercaya ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit karena terbuat dari bahan alami tanpa adanya zat kimia yang berbahaya yang dapat membahayakan tubuh kita.

Sekilas Mengenai Penyakit Diare

Penyakit diare adalah penyakit yang bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Menurut WHO, diare merupakan penyakit buang air besar dalam bentuk cairan lebih dari 3 kali dalam sehari, dan biasanya berlangsung dalam dua hari atau lebih. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit.
Adapun Faktor yang Mempengaruhi Diare, diantaranya:
1. Bakteri, virus, parasit (jamur, cacing, protozoa)
2. Keracunan makanan tau minuman yang disebabkan oleh bakteri atau bahan kimia
3. Kurang gizi
4. Alergi terhadap susu
5. Immuno defesiensi
6. Alergi obat-obatan
7. Infeksi yang terjadi akibat adanya organisme lain yang masuk ke tubuh
8. memakan makanan yang dapat mengganggu pencernaan
9. Penyalahgunaan alkohol, laksatif, dsb.
10. Diabetes
11. dan gangguan lainnya yang menginfeksi bagian usus

Gejala yang dirasakan oleh Pengidap penyakit diare:

1. sakit perut
2. seringkali mual dan muntah
3. buang air besar terus menerus
4. nafsu makan berkurang
5. demam tinggi
6. terkadang ada darah dalam tinja atau feses
7. gejala lainnya dapat timbul seperti pegal pada punggung dan perut berbunyi

Cara mencegah Penyakit diare

1. menjaga kebersihan lingkungan terutama air
2. jangan makan sembarangan apalagi makanan yang tercemar bakteri yang bisa menyebabkan diare
3. hindari makanan yang terlalu pedas dan asam
4. menjaga kondisi tubuh dengan giat berolahraga dan minum air 8-12 kali sehari.

Cara Mengobati Diare Menggunakan Obat Alami Ace Maxs

Diare dapat diatasi dengan mengkonsumsi sejumlah air yang mencukupi untuk menggantikan yang hilang, lebih baik di campur dengan garam dan gula atau minum obat pencegah diare alami yang kami tawarkan yaitu obat herbal Ace Maxs. obat ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang di percaya dan terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat diantaranya, kanker, jantung kronis, keputihan pada wanita, kolestrol, diare dan masih banyak lagi penyakit yang dapat disembuhkan oleh obat multikhasiat ini.
Pada produk ace maxs kulit buah manggis dan daun sirsak memiliki senyawa alami yang sangatlah bermanfaat untuk tubuh. Senyawa ini di sebut dengan senyawa Xanthone dan senyawa Acetogenins yang merupakan senyawa aktif alami yang memiliki reaksi pengibatan untuk penderita diare. Xanthone dan Acetogenins yang bersifat sebagai anti bakterial dan anti peradangan mampu untuk menghentikan frekuensi buang air besar yang berlebih dengan membunuh bakteri, virus, parasit dari penyakit diare.

Ace Maxs mempunyai keutamaan, diantaranya:
1. Dikonsumsi di malam hari dapat menyenyakkan tidur
2. Dikonsumsi di pagi hari dapat meningkatkan vitalitas dan energi
3. Sangat membantu mencegah penuaian dini (anti aging)
4. membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita
5. membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, Hiv / Aids) dan berbagai penyakit lainnya
6. memiliki fungsi sebagai pengobatan dan pencegahan (Preventive dan Curative).

Testimoni Penderita penyakit diare oleh Ace Maxs

Nama : Raihan
Asal : Bondowoso, Jatim
Umur : 5 tahun
Penyakit : Panas tinggi dan diare

Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum Ace MAxs 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu 10 menit kemudian.

dari kisah nyata diatas telah terbukti dari khasiat obat herbal jelly gamat gold dengan obat herbal ace maxs yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Bagi anda yang ingin juga merasakan khasiatnya silahkan pesan sekarang juga melalui website kami dengan format pemesanan seperti yang tercantum di bagian halaman pemesanan.

DAFTAR HARGA ACE MAXS

Pembelian
Harga Retail
Diskon
Ongkos Kirim
Harga
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
Tarif Tiki Jne *

Rp.220.000,- + ongkir

2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

Apabila daftar harga Ace Maxs yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel atau anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi Customer Service kami di No. 085.318.732.223  untuk mengetahui total harga beserta ongkos kirim.

Kualitas Ace Maxs

  • Dapatkan produk Ace Maxs yang asli dengan kualitas dan harga paling murah hanya di agen kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual 100% terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis dengan kualitas terbaik
  • Ace Maxs Tidak di jual di Apotik manapun, hanya tersedia di Agen kami
  • Ace MAxs adalah produk HALAL karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping sedikitpun.
  • Kami beritahukan kepada anda, bahwa kami adalah satu-satunya agen resmi Ace Maxs yang memberikan layanan “kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru anda transfer pembayaran”. (ini khusus untuk pembelian Ace Maxs di bawah 3 botol).

Harga diatas merupakan harga resmi obat herbal Ace Maxs, jika anda menemukan harga di bawah standart diatas, maka hati-hatilah dengan penipuan dan perhatikan baik-baik segel dan barcode nya. Bagi anda yang tidak ingin tertipu anda bisa langsung memesannya kepada kami selaku agen resmi pusat penjualan obat herbal Ace Maxs asli .

Jika ada sesuatu yang ingin anda ketahui atau berkonsultasi terlebih dahulu, anda bisa menghubungi langsung ke customer service kami dengan menghubungi No. 085.318.732.223, dan jika anda ingin langsung memesan Ace Maxs caranya Klik Cara Pemesan ACE MAXS.

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

 

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

Karna itulah kami menyarankan anda melakukan pengobatan dengan menggunakan ace maxs obat herbal diare ini tebukti ampuh sembuhkan penyakit diare dan penyakit lainnya. selain itu masih banyak manfaat yang bisa anda peroleh dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Info dan Pemesanan Ace Maxs
anda bisa langsung menghubungi ke No. 085.318.732.223
atau melalui sms dengan format seperti dibawah ini :
DAM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.tlpn/Hp. kirim ke 085.318.732.223
contoh: DAM: 3 botol: Andina: Jln. nagarakasih kel. kersanagara kec. cibeureum tasikmalaya jawa barat 46196: 085.220.678.xxx. kirim ke 085.318.732.223

KET: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT DAM
bagi anda yang TIDAK mencantumkan format pemesanan DAM, mohon maaf obat tidak dapat kami proses.

Leave a comment